Berharap Jumat Berkah, Relawan Puan Beri Seribu Paket Sembako Akhir 2022

by -119 Views
Akhir Tahun 2022, Relawan Puan di Jakarta Bagi Seribu Paket Sembako

Jumat, 30 Desember 2022 – 20:23 WIB

VIVA Politik – Relawan Puan, yang merupakan pendukung Puan Maharani, membagikan sekitar seribu paket sembako di akhir tahun 2022. Sekaligus berharap keberkahan di hari Jumat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serempak di lima kota yang ada di DKI Jakarta. Ini juga sebagai cara para relawan, untuk mensosialisasikan sosok Puan Maharani sebagai bakal capres yang layak diusung di Pilpres 2024. 

“Tak terasa sekarang sudah dipenghujung tahun 2022. Sebentar lagi kita memasuki tahun 2023. Ini artinya kita harus semakin menguatkan barisan Relawan Puan serta menggalang suara-suara baru melalui kegiatan sosial. Semoga harapan ”, kata Ketua Relawan Puan Jakarta Barat, Alaia, usai kegiatan, Jumat 30 Desember 2022.

Alaia juga berharap relawan dapat mengantarkan Puan Maharani sebagai calon pemimpin selanjutnya. Bagi mereka, Ketua DPR RI itu adalah seorang yang kuat, profesional, pekerja keras. Termasuk tidak suka pencitraan.

Pembagian ribuan paket sembako dilakukan Relawan Puan Peduli Masyarakat yaitu Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Lalu di Kelurahan Petamburan, Slipi, Jakarta Barat. Juga di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Ada juga di Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Serta di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sasaran yang diberikan oleh Relawan Puan tentu saja warga kurang mampu, janda, dan orang tua jompo. Mereka berharap bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat dan memberi keberkahan di akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya

Salah-satu penerima bantuan, Ibu Komariah, berterima kasih kepada Relawan Puan. Komariah juga berharap, Relawan Puan akan terus melakukan kegiatan positif yang dapat menularkan kebaikan kepada semua orang.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.