Beredar Flyer BIN-Polri Gerak Batalkan Deklarasi Anies, Ini Respons NasDem

by -154 Views
Beredar flyer BIN dan Polri batalkan acara deklarasi Anies di berbagai daerah

Rabu, 21 Desember 2022 – 06:30 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengatakan aparat kepolisian selalu menjaga dan mengamankan kegiatan safari politik Anies Baswedan dengan Partai NasDem di berbagai daerah. Sehingga, ia menilai beredar selebaran atau flyer BIN dan Polri batalkan acara deklarasi Anies di berbagai daerah itu tidak benar.

Beredar selebaran yang menampilkan wajah Kepala BIN, Jenderal (purn) Budi Gunawan dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dalam flyer tersebut, bertuliskan ‘BIN dan Polri Bergerak Batalkan Acara Deklarasi Anis di Berbagai Daerah’. Tampak, Budi Gunawan masih pakai baju dinas Polri.

“Jadi tidak benar kalau ada berita, ada informasi yang mengatakan seakan- akan polisi mengganggu atau menghadang Anies dan NasDem ketika keliling ke daerah. Justru melakukan pengamanan secara baik,” kata Ali melalui keterangannya pada Selasa, 20 Desember 2022.

Selama ini, kata dia, Anies bersama NasDem ketika melakukan safari politik ke berbagai daerah tidak mendapatkan hambatan dan gangguan. Justru, lanjut Anggota DPR RI ini menyebut aparat keamanan ikut mengawal dan mengamankan kegiatan yang menimbulkan keramaian tersebut.

“Terima kasih kepada temen-teman kepolisian dan BIN yang selama ini membantu dan memfasilitasi sehingga setiap acara berjalan dengan baik,” ujarnya.

Anies Baswedan safari politik ke Jayapura, Papua.

Anies Baswedan safari politik ke Jayapura, Papua.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.