Bangganya Megawati ke Satgas PDIP Cakra Buana yang Digembleng Demi HUT PDIP ke-50

by -1870 Views
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Apel Satgas Cakra Buana

Jumat, 6 Januari 2023 – 22:52 WIB

VIVA Politik – Sebanyak 7 ribu kader PDIP, yang tergabung dalam Satgas Cakra Buana, digembleng di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Mereka adalah kader-kader pilihan, yang juga nantinya akan ikut ambil bagian dalam HUT ke-50 PDIP.

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, menyampaikan salamnya kepada Satgas Cakra Buana ini. Termasuk rasa bangganya terhadap mereka.

Salam dari Megawati tersebut, disampaikan melalui Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, dalam apel malam Satgas Cakra Buana, Jumat 6 Januari 2023. 

Mendampingi Komandan Satgas Cakrabuana Komarudin Watubun, Wakil Kepala Satgas Letjen (Purn) TNI Ganip Warsito, Kepala Sekretariat PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo, dan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo.

“Ibu Megawati menyampaikan rasa bangga dan terharu melihat kesiapan dan kedisiplinan Satgas Cakra Buana. Ibu Megawati menitipkan salam perjuangan. Ibu Megawati menitipkan salam perjuangan, karena terbukti di masa sulit, ketika Ibu Megawati dihadang kekuasaan otoriter yang membatasi ruang gerak dan mengancam keamanan dan keselamatan Ibu Megawati dan partai, satgas berdiri kokoh mengemban tugas pengamanan dengan penuh semangat militansi dan dengan taruhan nyawa,” jelas Hasto.

“Karena itu Ibu Megawati mengucapkan terima kasih. Ibu Mega mengatakan inilah Akar Rumput PDI Perjuangan,” tambah Hasto.

Atas dasar sejarah yang kuat tersebut, jelas Hasto, Megawati meminta untuk mereka dikumpulkan di Jakarta. Juga dalam rangka momentum HUT ke-50, untuk menjadikan satu kekuatan perjuangan. 

Halaman Selanjutnya

“Ibu Megawati menyebut satgas adalah anak-anakku. Itu kata Bu Mega. Sebab mereka inilah yang berjuang dengan penuh keyakinan, karena Bung Karno hidup dalam hati Satgas Cakra Buana,” kata Hasto.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.