Antarpartai Pasti Bicara, Ketum yang Memutuskan

by -213 Views
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara PAN Jawa Tengah

Jumat, 2 Desember 2022 – 15:59 WIB

VIVA Politik – Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mengatakan perihal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan dibicarakan oleh para ketua umum partai. Ia lebih memilih untuk fokus mengurus masalah di Jawa Tengah. 

“Ada proses partai yang ada di masing-masing dan di PDI Perjuangan ada proses yang ada di PDI Perjuangan dan PDI Perjuangan itu pasti ada dong ibu Ketua Umum dan itu sudah berkali-kali kita bicarakan,” tegasnya.

Hal itu disampaikan Ganjar menanggapi dukungan yang disampaikan PAN kepada dirinya. Ratusan kader PAN se Jateng meneriakkan ‘presiden’ ketika Ganjar masuk ke ruang acara di Hotel Grasia, Jumat, 2 Desember 2022.

Ganjar menyerahkan seluruh urusan capres pada ketua umum. “Pasti antarpartai nanti akan terjadi komunikasi. Biarlah para ketua umum ini nanti yang bicara dan menentukan soal capres ini,” tuturnya.

Menurut Ganjar, setiap partai punya mekanisme internal. Ia menghormati proses tersebut dan berterimakasih karena sebagai kader PDIP mendapat apresiasi dari partai lain.

“Saya menyampaikan terimakasih, boleh dong menyampaikan terimakasih karena sebagai kader PDI Perjuangan diapresiasi oleh partai lain,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.