Zulhas Ungkap Hampir Semua Kader PAN Usul Ganjar Capres 2024

by -288 Views
Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Jumat, 2 Desember 2022 – 14:58 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menghadiri acara rakor PAN se-Jawa Tengah, di Hotel Grasia, Semarang, Jumat, 2 Desember. Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir. 

Zulkifli Hasan mengatakan, ia menerima masukan dari kadernya di Jawa Tengah yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres). Ia akan membawa aspirasi ini untuk didiskusikan bersama Koalisi Indonesia Bersatu.

“Jawa Tengah sudah memutuskan satu nama, Pak Ganjar Pranowo untuk diusung menjadi calon presiden dan wakil presiden yang disampaikan kepada DPP. Tentu nanti mekanismenya kan kita sampaikan di DPP pada saatnya,” ungkap Zulhas.

Tak hanya Jawa Tengah, lanjutnya, usulan agar PAN mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden muncul di hampir semua wilayah.

“Nanti juga akan disampaikan aspirasi dari wilayah ini ke KIB. Apalagi PAN sendiri tidak cukup untuk mengusung capres dan cawapresnya. Menurutnya, dari Partai Golkar dan PPP juga pasti ada usulan capresnya,” katanya.

Disinggung soal kehadiran Erick Thohir yang disinyalir jadi pilihan calon wakil presiden, Zulhas mengaku sudah ‘nyantol’ dengan Menteri BUMN itu.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.