Viral Prabowo Tak Mau Relawan Siap Mati, Gerindra Bilang Begini

by -227 Views
Menhan sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat acara G20.

Kamis, 1 Desember 2022 – 10:11 WIB

VIVA Politik – Partai Gerindra menyampaikan keinginan Ketua Umum Prabowo Subianto yang tak mau ada relawannya berani mati untuknya. Omongan Prabowo viral dalam potongan video yang melarang relawan pendukungnya siap mati untuknya.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan maksud Prabowo yaitu agar para relawan pendukungnya berkorban demi bangsa dan negara, bukan untuk dirinya.

“Ya, apa yang disampaikan Prabowo itu benar, tidak boleh mengkultuskan individu,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dikutip pada Kamis, 1 Desember 2022. 

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Menurut dia, Prabowo lebih menghargai sosok yang berani memperjuangkan hajat hidup orang banyak, termasuk membela negara dari ancaman apapun. Bukan justru yang berani mati untuk orang tertentu. 

“Kalau mau bekerja tentunya untuk membela bangsa dan negara. Untuk merah putih tentunya. Jadi, jangan kemudian kita apa namanya mati-matian mengkultuskan individu, harga mati untuk individu itu yang Pak Prabowo hindarkan,” kata Wakil Ketua DPR tersebut.

Diketahui, video berisikan potongan pidato Prabowo saat menyerukan ‘jangan mati untuk saya’ jadi sorotan publik. Saat itu, Menteri Pertahanan RI itu sedang mengenang lagi momen saat dirinya kalah di Pilpres 2019.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.