Viral Mensos Risma Cuci Mobil Sendiri, Sekjen PDIP Anggap Bukan Pencitraan

by -52 Views
Menteri Sosial Tri Rismaharini mencuci mobil.

Kamis, 2 Maret 2023 – 19:41 WIB

VIVA Politik – Viral sebuah video yang menampilkan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharani tengah mencuci mobil dinas seorang diri dengan menggunakan selang air. PDIP pun turut mengomentari perilaku kadernya tersebut.

Sekertaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menganggap bahwa perbuatan Risma tidak termasuk dalam sebuah pencitraan.

“Kalau bu Risma itu pencitraannya dimana? Kan beliau sudah menjadi Wali Kota 2 periode dengan kinerja. Dan ibu Risma ini track record-nya kan sangat baik,” ujar Hasto di Sekolah Tinggi PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Maret 2023.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Photo :

  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

“(Risma) politik anggarannya baik. Politik keberpihakannya sangat baik. Beliau menjadi salah satu menteri yang dinilai positif kinerjanya,” sambungnya.

Hasto menegaskan bahwa aksi cuci mobil sendiri yang dilakukan oleh Risma itu merupakan salah satu bentuk suri tauladan dalam bekerja.

“Sehingga ketika seseorang kinerjanya baik, kemudian menunjukkan keteladanan. Bahwa yang namanya aset-aset negara itu harus dirawat, yang kotor saja dibersihkan,” jelas Hasto.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Hasto menilai, apa yang dilakukan Risma sebagai pengingat bagi para pihak yang menggunakan aset-aset negara agar merawatnya dengan benar.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.