Uya Kuya Dan Puluhan Purnawirawan TNI Gabung Menjadi Kader PAN

by -1724 Views
Kader PAN.

Selasa, 6 Desember 2022 – 22:34 WIB

VIVA – Partai Amanat Nasional (PAN) merekruk puluhan orang sebagai kadernya dan dilantik langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Para kader baru PAN tersebut diketahui berasal dari para purnawirawan jenderal TNI dan juga artis ternama, yakni Uya Kuya yang bergabung dengan PAN.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, logo matahari mikik PAN, berfilosofi tidak membeda bedakan orang untuk bisa ikut dan bergabung dengan partai PAN.

“Tentu kita berharap PAN ini kan logonya matahari, sekarang orang sudah tahu matahari itu filosofinya tidak pernah membeda-bedakan mahkluk Tuhan lainnya, siapa aja dapat cahaya, dapat kehidupan kan, enggak pilih-pilih, siapa saja. Nah itulah PAN, filosofinya PAN ini siapa aja yang mau bergabung sama, peluangnya, kesempatan, yang tidak membeda-bedakan,” ujar Zulhas ditemui di Kantor DPP PAN Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Erick Thohir dan Ganjar Pranowo

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Erick Thohir dan Ganjar Pranowo

Zulhas menjelaskan, PAN memiliki visi dan misi membuat kemajuan yang pesat untuk negara. Karena, PAN terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

“Tujuan kita ingin memajukan Indonesia dengan cara yang waras, rasional, agar Indonesia jadi negara yang maju dan kokoh persatuannya. Itu saja tujuannya,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.