Usai Sumatera Utara, Nasdem Bawa Anies Baswedan Safari Politik ke Yogyakarta

by -137 Views
Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Senin, 14 November 2022 – 10:11 WIB

VIVA Politik – Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengungkapkan bahwa Anies Baswedan bakal melanjutkan safari politik ke Yogyakarta pada Rabu, 16 November 2022. Sebelumnya, Anies ke Sumatera Utara dan mendapat sambutan meriah dari warga di sana.

Willy mengatakan, agenda dari mantan gubernur DKI Jakarta tersebut untuk bertemu dengan para relawan yang akan mendukungnya di Pilpres 2024. 

“Iya, rencananya (ke Yogyakarta 16 November). Agenda dengan relawan,” kata Willy kepada wartawan, Senin, 14 November 2022.

Anies Baswedan saat di Medan, Sumatera Utara.

Anies Baswedan saat di Medan, Sumatera Utara.

Lebih jauh Willy menjelaskan, kunjungan Anies rencananya juga ditemani oleh pejabat teras partai politik (parpol) besutan Surya Paloh tersebut. Namun, dirinya belum mengetahui siapa pengurus Nasdem yang akan ikut dengan Anies bertemu para relawan nanti. 

“Iya (Anies akan ditemani pejabat Nasdem di Yogyakarta). Belum tahu tuh siapa (pejabat yang akan menemani Anies),” kata dia.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Anies telah dibawa safari politik oleh Nasdem ke wilayah Sumatera Utara. Ke Sumut, adalah safari politik pertama Anies setelah dideklarasikan oleh Partai Nasdem sebagia bakal Capres 2024.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.