Upaya Mardiono Agar PPP Dapat Kursi DPR di Bangka Belitung

by -623 Views
Plt Ketum PPP Muhammad Mardino sowan ke Ponpes Al-Islam Kemuja, Babel

Rabu, 21 Desember 2022 – 21:00 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardino sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Islam Kemuja, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung. Kunjungannya kali ini dalam rangka meminta bantuan kepada Pimpinan Ponpes untuk kejayaan PPP dan berkoordinasi terkait isu pendidikan.

“Hari ini saya silaturahmi dalam rangka berkoordinasi di dunia pendidikan dan membawa misi sebagai ketua umum PPP. Yaitu, meminta bantuan kepada pimpinan Ponpes, karena telah menghasilkan alumni santri yang tersebar di Bangka Belitung maupun daerah lain,” tutur Mardiono, Rabu, 21 Desember 2022.

Mardiono menyebut, pada Pemilu 2019 PPP Bangka Belitung belum mendapat kursi untuk DPR RI. Namun, lewat silaturahmi ia pun berharap ke depannya PPP bisa mewakili perjuangan umat di tingkat DPR RI.

“Kalau DPRD Alhamdulillah kita mendapat enam kursi pada 2019 lalu. Ke depan, lewat silaturahmi ini semoga PPP bisa memperjuangkan umat dengan keterwakilan di DPR RI salah satunya melalui bantuan segenap alumni pesantren di sini,” ujarnya.

Mardiono menambahkan, PPP akan terus menjadi garda terdepan yang bisa memperjuangkan umat.

Ilustrasi/Simpatisan PPP

Ilustrasi/Simpatisan PPP

Photo :

  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.