Untuk Cawapres, Hary Tanoe Ketum Perindo juga Dinilai Berpeluang

by -1979 Views
Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

Jumat, 18 November 2022 – 20:01 WIB

VIVA Politik – Sejumlah politisi, kepala daerah dan pejabat negara, disebut-sebut memiliki potensi untuk maju di Pilpres 2024. Termasuk untuk posisi cawapres. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dinilai juga memiliki peluang.

Itu yang dikatakan pengamat politik sekaligus pendiri lembaga survei KedaiKOPI, Hendri Satrio. Menurut dia, jika berbicara peluang maka Hary Tanoe juga punya peluang itu.

“HT berpeluang jadi cawapres, pasti berpeluang,” kata Hendri Satrio di Jakarta, dikutip Jumat 18 November 2022.

Untuk menjadi cawapres, menurut dia bakal calon tersebut setidaknya memiliki 2 modal kuat. Yang pertama adalah elektoral. Dia menyebut, Hary Tanoe kekuatan elektoral dari Perindo.

Modal yang kedua menurut Hendri Satrio, adalah finansial. Bagi HT, sapaan akrab Hary Tanoe, menurut Henri tentu saja memiliki modal itu.

“Sekarang Hary Tanoe punya dua hal itu nggak? Punya. Elektoralnya apa? Elektoral Perindo, finansial pasti ada lah,” jelasnya.

Seperti diketahui, elektabilitas Partai Perindo dalam beberapa survei oleh lembaga, mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sehingga disebut kalau partai ini menjadi harapan baru bagi masyarakat kecil.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.