Temui Korban Tragedi Kanjuruhan, Presiden PKS Tawari Beasiswa Kuliah

by -2388 Views
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (tengah) saat temui korban tragedi Kanjuruhan.

Minggu, 13 November 2022 – 21:26 WIB

VIVA Politik – Saat kunjungan ke Malang, Presiden DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersama rombongan sempat menemui salah satu korban tragedi kelam Kanjuruhan, Minggu, 13 November 2022. Sebelumnya, Syaikhu juga bertemu dengan Wali Kota Malang Sutiaji.

Di Klojen, Syaikhu, menemui salah seorang Aremania, Risky Dendy Nugroho. Selain Rizky, tiga Aremania dari Klojen turut jadi korban. Namun, ketiganya meninggal dunia.

Pun, Rizky diketahui sempat mengalami koma selama dua hari dan akhirnya selamat. Meski sempat mengalami gegar otak ringan. 

Dalam kesempatan itu, Syaikhu mendengarkan cerita dari orang tua korban, kakak dan dari korban langsung. Rizky ternyata sempat tak sadarkan diri selama 2 hari di rumah sakit. 

Risky menyampaikan, di lingkungan RT tempat tinggalnya, ada 7 orang yang berangkat menonton pertandingan sepak bola. Namun, hanya 3 yang kembali tepat waktu. 

“Saat pulang, saya ditarik-tarik teman, katanya ada gas. Tiba-tiba saya tidak sadar,” kata pemuda yang baru lulus SMK itu dalam keterangan resmi PKS, Minggu, 13 November 2022.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat sidang perdana PT 20 persen.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat sidang perdana PT 20 persen.

 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.