Temui Jokowi di Istana, Mardiono Mengaku Tak Bahas Soal Reshuffle

by -92 Views
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Selasa, 3 Januari 2023 – 17:36 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono menemui Presiden Jokowi di Istana Negara, Selasa 3 Januari 2023. Dalam pertemuan tersebut, Mardiono mengaku hanya membahas mengenai permasalahan yang saat ini terjadi di tanah air dan juga kondisi global.

Ketika ditanya mengenai pembahasan reshuffle kabinet, Mardiono membantahnya. Mantan Dewan Pertimbangan Presiden itu mengaku tak membahas persoalan reshuffle kabinet dengan Presiden Jokowi

“Tadi ndak menyinggung soal reshuffle. Beliau banyak (membahas) seputar kondusifitas nasional kita,” kata Mardiono, kepada awak media usai bertemu Jokowi di Istana Negara, Selasa 3 Januari 2023.

Presiden Jokowi bersama dengan Wantimpres Mardiono

Presiden Jokowi bersama dengan Wantimpres Mardiono

Photo :

  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Menurut Mardiono, Jokowi menafuh perhatian besar agar Indonesia tidak terkena imbas dari terjadinya resesi global. “Termasuk juga kalau kita melihat perhatian penuh beliau terhadap ancaman krisis resesi dunia, dan gimana menjaga Indonesia tidak terlibat dalam krisis dunia ini sehingga Indonesia tetap eksis,” kata Mardiono.

Mardiono mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Jokowi juga sedikit berbicara mengenai kondisi PPP. Menurut Mardiono, Jokowi melihat bahwa proses konsolidasi yang dilakukan partai berlambang Ka’bah itu berjalan baik saat ini.

“Kalau PPP, beliau sekadar menyapa saja bagaimana PPP saya sering lihat di televisi konsolidasinya cukup bagus belakangan ini. Seputar itu saja kalau persoalan politik,” ujarnya

Halaman Selanjutnya

Pertemuan dengan Jokowi, menurut Mardiono, tidak membahas mengenai permasalahan isu politik lain, apalagi reshuffle. Pertemuan dengan Jokowi hari ini hanya membahas masalah kinerja dalam menangani kemiskinan dan persoalan nasional lain seperti ketahanan pangan dan persoalan resesi dunia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.