Tebar Visi Prabowo, Gerindra Kembali Tunjuk Jubir Milenial Pemenangan Pemilu

by -254 Views
Prabowo Subianto saat mendaftarkan Partai Gerindra di KPU.

Minggu, 13 November 2022 – 18:13 WIB

VIVA Politik – Partai Gerindra serius mempersiapkan mesin politiknya untuk menghadapi Pemilu serentak 2024 terutama Pilpres. Sejumlah kader milenial sudah diberi amanat Gerindra untuk memperkuat pemenangan Pemilu 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan sosok milenial terbaru yang ditunjuk pihaknya adalah Ryzkyfirmansyah. Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Gerindra itu, Ryzkyfirmansyah sudah ditempa sebagai jubir muda.

“Bappilu Gerindra kembali merilis salah satu dari juru bicara Bappilu Gerindra yang telah ditempa di kawah Candradimuka dari kalangan milenial, ialah Ryzkyfirmansyah,” kata Dasco, dalam keterangannya, Minggu, 13 November 2022.

Ketum Prabowo Subianto saat acara Rapimnas Gerindra.

Ketum Prabowo Subianto saat acara Rapimnas Gerindra.

Photo :

  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Dasco menambahkan tugas penting Ryzkyfirmansyah sama dengan jubir milenial lainnya. Tugas itu adalah menyampaikan visi misi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada kalangan pemilih milenial. Untuk diketahui, Gerindra menegaskan akan mengusung Prabowo sebagai bakal capres 2024.

“Memang untuk menyampaikan pesan kepada kaum milenial bagaimana persatuan kesatuan bangsa. Bagaimana membangun bangsa sesuai dengan visi dan misi Prabowo Subianto,” jelas Wakil Ketua DPR tersebut.

Pun, dia menambahkan selama ini sosok Ryzkyfirmansyah bagian kader muda yang aktif di Fraksi Gerindra di parlemen. “Dia kader muda dan aktivitas sehari-hari di Fraksi Partai Gerindra,” katanya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.