Tangannya Digandeng Megawati di Pernikahan Kaesang, Gibran: Saya Sudah Kayak Cucunya

by -3066 Views
Ketua Umum PDIP yang juga Mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri menggandeng tangan Gibran.

Senin, 12 Desember 2022 – 06:01 WIB

VIVA Politik – Mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kehadiran Megawati itu didampingi putrinya yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani. Selain Megawati, keluarga besar Bung Karno yang hadir dalam resepsi itu di antaranya Guntur Soekarnoputra, Guruh Soekarnoputra dan cucu proklamator, GPH Paundrakarna.

Saat menghadiri resepsi pernikahan itu, Megawati menyalami Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, kedua mempelai dan keluarga Erina Gudono. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Usai foto bersama, Megawati pun menggandeng tangan Gibran saat berjalan meninggalkan panggung pelaminan. Momen itu terjadi ketika putra sulung Presiden Jokowi itu mendampingi Megawati turun dari panggung.

“Saya sudah kayak cucunya,” kata Gibran saat ditemui di sela-sela acar resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu, 11 Desember 2022.

Gibran Rakabuming.

Ketika disinggung soal gandengan tangan Gibran mengaku bila dirinya yang menggandeng lebih dulu tangan putri proklamator. “Saya yang gandeng,” ucapnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.