Tak Mudah Tentukan Siapa Nomor Satu

by -1506 Views
Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Selasa, 13 Desember 2022 – 05:39 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin belum juga sepakat penentuan capres 2024. Prabowo dan Cak Imin masih sama-sama ngotot jadi capres dari poros Gerindra-PKB.

Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim menjelaskan dua pimpinan parpol tersebut belum sepakat penentuan capres. Menurutnya, tak mudah menentukan siapa yang menjadi nomor satu.

“Ya masih sama sama kepengen capres. Yang jelas memang tidak mudah menentukan siapa nomor satu dan siapa nomor dua,” kata Lukman, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi VIVA, Senin malam, 12 Desember 2022.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama pengurus DPP PKB di Istana

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama pengurus DPP PKB di Istana

Photo :

  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Lukman menyampaikan pendaftaran Pilpres masih lama karena dimulai pada Oktober 2023. Maka itu, baik Prabowo dan Cak Imin mungkin perlu sama-sama turun gunung menemui masyarakat.

“Nah, karena pendaftaran pilpres juga masih lama. Jadi sama sama perlu turun gunung untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat. So, mohon sabar ya,” tutur Lukman.

Lantas, terkait isu koalisi Gerindra-PKB bubar jalan karena tak ada kesepakatan, Lukman tak menjawabnya. Dia hanya melempar emoji tertawa dalam pesan WhatsApp-nya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.