Tak Hadiri Peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Sandiaga Bilang Begini

by -664 Views
Sandiaga Uno saat acara PPP di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta

Senin, 9 Januari 2023 – 00:02 WIB

VIVA Politik – Sandiaga Uno angkat bicara tentang sindiran yang sempat disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat peresmian kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta pada Sabtu 7 Januari 2023 kemarin.

Sandiaga mengatakan dirinya akan melakukan tabayun dengan Prabowo terkait sindiran tersebut. Sandiaga menyebut tabayun merupakan salah satu adab berkomunikasi yang dilakukan dirinya dengan pimpinan.

“Saya akan tabayun dulu (dengan Pak Prabowo). Adab berkomunikasi dengan pimpinan bukan melalui media tapi langsung bertabayun,” ucap Sandiaga di Peringatan Harlah ke 50 PPP di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Minggu 8 Januari 2023.

Sandiaga menerangkan terkait rencana dirinya bertabayun ini, masih menunggu jadwal dengan Prabowo. Sandiaga menuturkan dirinya akan meminta waktu kepada Prabowo.

“Kami akan pemberitahuan dulu. Segera. Nanti menunggu kesiapan beliau,” ucap Sandiaga.

Sandiaga pun angkat bicara tentang ketidakhadirannya di acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra. Sandiaga meminta masalah itu jangan dijadikan polemik.

Halaman Selanjutnya

Sandiaga menuturkan jika dirinya diundang pasti akan datang. Entah itu acara di Jakarta maupun di kota lainnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.