Sinyal PAN Dukung Erick Thohir Untuk 2024 Semakin Menguat

by -2199 Views
Erick Thohir hadiri acara Rakernas Perempuan Amanat Nasional (PUAN) tang di selenggarakan PAN, di Kantor DPP DKI Jakarta Selatan, Rabu 9 November 2022.

Rabu, 16 November 2022 – 15:46 WIB

VIVA Politik – Partai Amanat Nasional (PAN) semakin dekat untuk mengusung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Calon Presiden (Capres). Erick Thohir dinilai punya banyak keunggulan sehingga PAN menilai Erick layak diusung pada Pilpres 2024. 

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Seoparno menyebutkan sejumlah alasan kenapa partai yang menaunginya itu potensial kuat  mendukung Erick Thohir. Utamanya dalam menghadapi kontestasi elektoral Pilpres nanti.

Menteri BUMN Erick Thohir di acara PUAN PAN

Menteri BUMN Erick Thohir di acara PUAN PAN

Photo :

  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Salah satu alasan dasar, dia mengatakan, besarnya dukungan dari PAN, lantaran Erick Thohir mempunyai kedekatan spesial dengan Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas.

“Jadi saya kira karena intensitas kedekatannya, intensitas pertemuannya tinggi sekali, sangat wajar kalau Pak Erick Thohir itu nama yang sangat diingat oleh Pak Zul,” kata Eddy dalam keterangannya di Jakarta.

Tidak hanya itu, dia menambahkan, kedekatan yang terbagun antara Erick Thohir dengan partai berlambang matahari putih tersebut juga dikarenakan turut dirasakan para kader lainnya. Karena diketahui banyak dari para kader PAN yang begitu simpatik dengan sosok Mantan Prseiden Inter Milan tersebut. 

Hal ini yang menguatkan dorongan kader merekomendasi Erick Thohir untuk dapat maju Pilpres 2024 melalui PAN. Erick berpotensi kuat diusung PAN sebagai Capres 2024

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.