Sering Dikomplain dan Diprotes Warga via Media Sosial, Ganjar Pranowo Malah Senang

by -827 Views
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) menyapa warga saat menghadiri Road to Hakordia (Hari Antikorupsi Sedunia) di Alun-Alun Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 1 Desember 2022.

Selasa, 6 Desember 2022 – 10:45 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membeberkan pentingnya pemanfaatan media sosial (medsos) bagi pemimpin masa kini.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin malam, 5 Desember, Ganjar mengatakan pemanfaatan medsos sangat penting untuk menjangkau lebih banyak masyarakat. Medsos merupakan ruang komunikasi yang efektif antara pemerintah dan rakyatnya.

“Maka, sebenarnya, ketika masyarakat sudah bermigrasi ke dunia digital, ruang itu menjadi meeting point untuk kita bisa chit-chat, sehingga segala informasi bisa tersampaikan dengan baik,” katanya, usai menjadi narasumber dalam Talkshow Indonesia Berkarya yang diselenggarakan Google Indonesia di Jakarta.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak

Sebab itu, kata Ganjar, pemimpin masa kini bisa mengetahui kritik, keluhan, dan sebagainya melalui medsos. Masyarakat dapat lebih terbuka menyampaikan itu di medsos.

“Saya merasa terbantu dan kemudian publik bisa komplain lebih gampang dan kemudian birokrasi merubah mindset, sehingga mereka (pemerintah) akan bisa melayani dengan cara yang lebih bagus,” kata Ganjar menegaskan.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.