Sekjen Golkar Singgung Internal PDIP Bentrok Gegara Survei Ganjar-Puan

by -9063 Views
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus memberikan arahan saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar di Jakarta, Senin, 21 November 2022.

Jumat, 23 Desember 2022 – 11:11 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jendral Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus menyebutkan ada dua pola harus disiapkan untuk menghadapi Pemilu serentak tahun 2024. Dua pola itu, yakni serangan udara dan serangan darat.

“Ada dua pola yang harus kita lakukan dalam konteks politik ini. Satu, kita harus melakukan serangan udara,” sebut Lodewijk saat memberikan kata sambutan pada  Pembukaan Rapat Pimpinan Daerah II Partai Golkar Sumut, di Hotel Santika, Kota Medan, Kamis petang 22 Desember 2022.

Lodewijk menjelaskan apa maksud dari serangan udara. Dimana, setiap peperangan diawali dengan serangan udara. Tujuannya, untuk kepercayaan dan motivasi diri. Kemudian, melemahkan lawan.

“Serangan udara dalam konteks politik, kita masang spanduk, baliho, kita pasang videotron, kita main di media sosial, kita main di lembaga survei. Itu serangan udara,” ucap Lodewijk.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) berbincang dengan Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kanan) saat menghadiri pembekalan caleg DPR Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) berbincang dengan Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kanan) saat menghadiri pembekalan caleg DPR Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta

Photo :

  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Serangan udara ini, Lodewijk mengatakan ada memberikan dampak positif juga negatif bagi partai politik sendiri. Ia mencontohkan hasil survei dari antara Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Yang berdampak dengan bentrok di internal PDI Perjuangan.

“Sangat merusak dan sangat menyakiti, walaupun tidak menentukan kemenangan. Dampak serangan udara, tetangga kita PDIP. Saat seorang Ganjar surveinya tinggi dan seorang Puan surveinya rendah, apa yang terjadi?, bentrok di dalam dan sampai sekarang kita rasakan,” jelas Lodewijk.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.