Sandiaga Uno Blak-blakan Nyatakan Siap Maju Pilpres 2024 tapi Pasrahkan pada Keputusan Gerindra

by -745 Views
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat Studium Generale 2022-2023 Seri 6 di Universitas Surabaya (Ubaya), Surabaya, Jawa Timur, Senin, 19 Desember 2022.

Senin, 19 Desember 2022 – 16:42 WIB

VIVA Politik – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi pemilu presiden tahun 2024.

“Saya sendiri siap. Saya nyatakan nanti partai politik yang akan menentukan, tapi saya sudah menyampaikan kesiapan dan itu sudah kami buktikan dengan pencapaian pariwisata dan ekonomi kreatif,” kata Sandiaga kepada wartawan usai menghadiri Studium Generale 2022-2023 Seri 6 di Universitas Surabaya, Jawa Timur, Senin, 19 Desember 2022.

Meski begitu, Sandiaga memberikan penghormatan dan peluang agar partai politik menentukan pilihan nanti pada Oktober 2023.

Sandiaga Uno.

Dikonfirmasi siap maju menjadi calon presiden atau calon wakil presiden, Sandiaga menyebut tidak boleh mematok-matok maju menjadi apa karena yang jelas dirinya sudah menyampaikan kesiapan dan partai politik yang akan menentukan.

“Saya selalu berkoordinasi dengan partai-partai politik, termasuk partai politik tempat saya bernaung, Gerindra, yang setiap kegiatan saya menyapa warga, memberikan suatu solusi bagi bangsa. Kami laporkan selalu kepada para stakeholder, terutama partai politik,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.