Sambut Baik Jika Ridwan Kamil Gabung Golkar, Akbar Tanjung: Insya Allah Menang

by -500 Views
Politikus senior Golkar Akbar Tanjung

Minggu, 25 Desember 2022 – 20:31 WIB

VIVA Politik – Politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung mengatakan, pihaknya akan menyambut baik jika Ridwan Kamil memutuskan untuk bergabung dengan partainya. Hal ini menjawab isu yang menyebutkan Gubernur Jawa Barat itu tengah menjadi perebutan antara PAN dan Golkar.

“Ya boleh saja kalau memang dia ingin aktif di Golkar. Kalau dia pingin aktif di Golkar pasti saya menyambut dengan baik, berjuang bersama-sama dengan Golkar,” ujar Akbar Tanjung kepada wartawan, Minggu, 25 Desember 2022.

Akbar Tanjung mengatakan, bergabungnya Ridwan Kamil bisa membantu pihaknya sekaligus Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, ia optimis partai dengan logo pohon beringin itu dapat memenangkan Pemilu.

“Terutama dalam pemilihan yang akan datang, khususnya Pemilu 2024 di mana saya sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar juga tentu sangat bersyukur karena makin banyak orang yang mau aktif dalam Partai Golkar. Makin banyak orang di Golkar, insya allah berhasil, pemenang dalam Pemilu,” tutupnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbicara kepada pers tentang penanganan bencana gempa bumi di Kantor Bupati Cianjur, Jumat, 25 November 2022.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbicara kepada pers tentang penanganan bencana gempa bumi di Kantor Bupati Cianjur, Jumat, 25 November 2022.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih menutup mulut atau merahasiakan sikap politiknya berkaitan dengan rumor bahwa dia segera bergabung dengan Partai Golkar menyusul beberapa peristiwa pertemuannya dengan petinggi partai berlambang pohon beringin itu.

Ditanya wartawan saat ditemui usai menemui Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono di Balai Kota, Selasa, 20 Desember 2022, dia hanya mengatakan, “Nanti pasti dikabari, kok, tenang aja”.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.