Sambut Anies, AHY Tunjukkan Kemesraan Mereka di Hadapan Ratusan Kader Demokrat

by -357 Views
Anies Baswedan dan AHY di DPP Demokrat

Kamis, 2 Maret 2023 – 11:36 WIB

VIVA Politik – Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, kembali menyambangi Kantor DPP Partai Demokrat pada hari Kamis, 2 Maret 2023. Sebelumnya ia sudah pernah datang usai dideklarasikan oleh Partai Nasdem sebagai capres. Kali ini, Demokrat sudah resmi mengusung Anies juga. Sementara Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, masuk nominasi bakal cawapres mendampingi Anies.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Anies tiba di Kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.20 WIB. Anies disambut langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ratusan kadernya.

Anies Baswedan dan AHY di DPP Demokrat

Anies Baswedan dan AHY di DPP Demokrat

Ratusan kader Partai Demokrat meneriakan yel-yel sambil menggiring Anies dan AHY masuk ke dalam kantor DPP Partai Demokrat. 

“Yo, ayo, Anies AHY. Ku yakin kita pasti menang,” teriakan ratusan kader Demokrat, Kamis, 2 Maret 2023.

AHY dan Anies diarak menuju panggung kecil yang ada di depan pintu masuk Kantor DPP Partai Demokrat. AHY memperlihatkan kedekatan dan kemesraannya bersama Anies, di hadapan ratusan kader. Keduanya lantas menyapa ratusan kader Demokrat dari atas panggung tersebut.

Di atas panggung itu, AHY mengenalkan Anies Baswedan di depan kader Demokrat sebagai calon presiden RI 2024.

Halaman Selanjutnya

“Para kader Partai Demokrat, di depan kita sudah hadir calon Presiden Republik Indonesia Bapak Anies Baswedan,” kata AHY yang disambut tepuk tangan ratusan kader Demokrat.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.