Sah Jadi Panglima TNI, DPR Yakin Laksamana Yudo Margono Bisa Torehkan Prestasi

by -2029 Views
Laksamana TNI Yudo Margono dilantik sebagai Panglima TNI

Senin, 19 Desember 2022 – 20:29 WIB

VIVA Politik – Komisi I DPR turut mengucapkan selamat kepada Panglima TNI Yudo Margono, yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Senin pagi tadi, 19 Desember 2022.

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar, Christina Aryani, mengaku optimis bahwa Panglima Yudo mampu menorehkan kinerja yang baik. Walaupun tercatat bahwa Yudo juga akan pensiun pada 26 November 2023. 

“Kami ucapkan selamat kepada Panglima TNI Yudo Margono atas pelantikannya hari ini. Di masa jabatan yang kurang dari 1 tahun ke depan kami optimis Panglima TNI akan sanggup memberikan catatan kinerja yang baik,” kata Christina Aryani, Senin, 19 Desember 2022.

Menurut politikus Partai Golkar ini, pihaknya meyakini sejumlah program prioritas Panglima Yudo seperti meningkatkan profesionalisme prajurit, bisa dilakukan dengan baik dan konsisten.

Lebih lanjut, Christina menantikan kerja-kerja konkret mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) itu bersama Komisi I DPR RI. 

“Kami tunggu dalam rapat kerja di masa sidang mendatang,” imbuhnya.

Laksamana Yudo Margono dilantik menjadi Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo menggantikan Jenderal Andika Perkasa, yang memasuki masa pensiun akhir tahun 2022 ini.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.