Saat Erick Thohir Didampingi Elite PAN dan PPP Kunjungan ke UBL

by -1591 Views
Menteri BUMN Erick Thohir, bersama dengan Arsul Sani dan Viva Yoga

Rabu, 21 Desember 2022 – 19:56 WIB

VIVA Politik – Menteri Badan Usaha Milik Negara, (BUMN) Erick Thohir menyita atensi masyarakat Indonesia dalam kunjungan terbaru ke salah satu universitas. Menghadiri undangan Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta, orang nomor satu di Kementerian BUMN ini didampingi elite dari partai PAN dan PPP.

Tak main-main, dua Wakil Ketua Umum parpol tersebut ikut mendampingi Erick Thohir dalam kunjungan universitas terbarunya. Terpantau, Ia didampingi oleh Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi dan Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani.

Menteri BUMN Erick Thohir.

Menteri BUMN Erick Thohir.

Keduanya terlihat mendampingi Erick Thohir sedari awal tiba di lokasi acara. Viva Yoga mengenakan batik corak hitam dan coklat sedangkan Arsul Sani mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Kedatangan para elite nasional di UBL ini adalah sebagai pembicara Dialog Kebangsaan dengan tema Tantangan dan Peluang Kepemimpinan Masa Depan dalam Mewujudkan Ekonomi Berkelanjutan. Kehadiran Erick Thohir, Viva Yoga dan Arsul Sani ini pun membuat para mahasiswa UBL antusias.

Bahkan, tempat acara yakni Grha Maharidka Bujana dipenuhi dengan seribu lebih mahasiswa. Membeludak, banyak mahasiswa yang menunggu di luar tempat acara karena tempat yang penuh. 

Dalam kesempatan tersebut, Erick menceritakan bagaimana proses dirinya melakukan transformasi di BUMN sehingga menghasilkan keuntungan yang meningkat dari sebelumnya. Menurut dia salah satu yang dilakukan yaitu transformasi sumber daya manusia atau SDM di BUMN.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.