Respons Surya Paloh Ketika Disinggung Soal Kode-kode Pertemuan Dengan Megawati

by -138 Views
Surya Paloh Bertemu AHY

Rabu, 22 Februari 2023 – 17:40 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh hanya tertawa saat ditanya ihwal perkembangan kode-kode untuk bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Paloh terlihat enggan mengomentari pertanyaan awak media ketika berjalan menuju mobil seusai melakukan konferensi pers dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Februari 2023.

“Ahhh…,” kata Surya Paloh sambil tertawa.

Surya Paloh Temui Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Surya Paloh Temui Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Diketahui, Surya Paloh sempat menyampaikan bahwa dia akan memberikan kode-kode untuk bertemu dengan Megawati, terutama untuk berbicara kepentingan bangsa dan negara.

Soal kode-kode pertemuan Megawati dan Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto pun sudah memberikan kode bahwa Megawati Soekarnoputri bakal tolak bertemu Surya Paloh jika hendak membahas soal bakal calon presiden di Pilpres 2024. Sebab, Nasdem sudah memutuskan mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Kalau dialog dalam konteks capres-cawapres, sepertinya ada perbedaan. Apalagi Pak Anies berulang kali disebut antitesa dari Pak Jokowi sehingga pasti berbeda,” kata Hasto di sela-sela acara Karnaval Perjuangan di Lebak, Banten, Minggu, 19 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya

Hasto menjelaskan, dari indikator-indikator capres 2024 yang disampaikan Megawati, tampaknya berbeda dengan capres yang diusung Nasdem. Salah satu contohnya adalah capres PDIP adalah kader PDIP sendiri dan merupakan tokoh yang akan melanjutkan pemerintahan Jokowi.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.