Relawan Puan Perkuat di Jabar dan Jatim, Berbagai Kegiatan Digelar

by -161 Views
Relawan Puan Bagi Sembako

Minggu, 13 November 2022 – 20:15 WIB

VIVA Politik – Untuk memperkuat elektabilitas di tengah-tengah masyarakat, Relawan Puan kembali menggelar berbagai kegiatan di Jawa Barat dan Jawa Timur. Ada 3 kota dan kabupaten yang disasar, pada Minggu 13 November 2022.

Dengan kembali menggelar berbagai kegiatan tersebut, diharapkan dukungan terhadap tokoh yang mereka perjuangkan yakni Puan Maharani, semakin menguat di tengah-tengah masyarakat.

Di Jawa Barat, Relawan Puan menggelar kegiatannya di Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon. Sedangkan Provinsi Jawa Timur, Relawan Puan membuat kegiatan di Kota Malang. 

Berbagai kegiatan yang digelar, yakni aksi sosial berupa pembagian 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Lalu ada juga senam asik bersama Relawan Puan yang diikuti ratusan emak-emak, dan lomba futsal yang diikuti oleh Generasi Milenial dan Generasi Z.

Relawan Puan Gelar Turnamen Futsal

Relawan Puan Gelar Turnamen Futsal

 

Untuk futsal, ini adalah kegiatan perdana dari Relawan Puan. Harapannya, bisa terus mengasah bakat sepakbola bagi generasi muda. Apalagi Relawan Puan menyadari banyak potensi yang ada pada generasi muda saat ini. Harapannya, dapat mencetak pemain yang berkualitas.

Koordinar turnamen futsal Relawan Puan, Budiman mengaku optimis dengan adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat berjuang para pemain. Selain itu, juga menjadi ajang untuk mengenalkan Puan Maharani kepada para generasi muda. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.