Rayakan Natal, Ganjarist Tana Toraja Galang Kekuatan Menangkan Ganjar di 2024

by -2009 Views
Ganjarist Tana Toraja

Jumat, 9 Desember 2022 – 22:22 WIB

VIVA Politik – Ratusan orang yang merupakan relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, merayakan Natal di Toraja Prince Hotel. Perayaan Natal tersebut dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kornas Ganjarist, Kris Tjantra.

Ketua Ganjarist Toraja Utara, Dede Raru menyampaikan bahwa Natal Ganjarist yang dilaksanakan kali ini merupakan moment silahturahmi bersama masyarakat yang ada di Toraja Utara.

“Kami merayakan Natal kali ini adalah momentum kebersamaan dan silahturahmi antara seluruh relawan yang ada di Toraja, untuk bersama merayakan Natal,” ujar Dede dalam keterangan yang diterima Jumat 9 Desember 2022.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau gereja di malam perayaan natal

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau gereja di malam perayaan natal

Sementara itu, Kris Tjantra dalam kesempatannya mengapresiasi para relawan Ganjarist di Toraja Utara yang telah menyelenggarakan perayaan Natal dengan sukses.

“Satrel Ganjarist Toraja Utara menyelenggarakan perayaan Natal dengan begitu baik. Kita jadikan perayaan Natal ini sebagai momentum untuk merawat kerukunan dan kedamaian karena kita ini NKRI, kita Pancasila, kita Bhinneka Tunggal Ika,” kata Kris.

Dia berharap dari perayaan Natal ini, seluruh relawan Ganjar bisa mengambil hikmahnya. “Menjaga kedamaian dan menciptakan kerukunan antar umat beragama. Apalagi yang hadir disini bukan hanya umat kristiani, tapi juga hadir saudara kita yang muslim,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.