Raker Dengan Komisi VI DPR Batal, Legislator PDIP Ingin Jokowi Peringatkan Mendag

by -1495 Views
Anggota Komisi VI Deddy Yevri Hanteru Sitorus saat Rapat Kerja di Gedung Nusantara I.

Rabu, 14 Desember 2022 – 23:08 WIB

VIVA Politik – Anggota Komisi VI DPR RI, Deddy Yevri Sitorus, mempertanyakan batalnya rapat kerja antara komisi mereka dengan Kementerian Perdagangan, pada Rabu 14 Desember 2022.

Rapat dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas dengan jajaran kementerian yang dipimpinnya, dinilai penting. Sebab terkait dengan penyerapan anggaran dan kesiapan barang jelang Natal dan tahun baru atau Nataru. Sementara masa sidang sudah habis.

“Besok sudah penutupan masa sidang, tapi rapat terakhir ditunda tanpa kejelasan dari Kementerian Perdagangan,” ungkap Deddy dalam keterangan persnya, Rabu 14 Desember 2022.

Anggota dari Fraksi PDIP itu mengaku, agenda rapat sudah disiapkan 2 kali dalam bulan ini. Tetapi semuanya batal, kata dia.

“Sebagai Anggota DPR, saya terus terang merasa tersinggung oleh arogansi Menteri Perdagangan,” kata anggota dari Dapil Kalimantan Utara ini. 

Dia mengaku, baru kali ini perlakuan yang tidak kooperatif dengan Komisi VI di era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Selama ini, kata Deddy, tidak pernah terjadi demikian.

“Yang ini beda. Seharusnya sebagai orang politik dan mantan legislator, Zulkifli Hasan paham tugas konstitusional dan pentingnya kemitraan yang saling menghormati satu sama lain,” imbuhnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.