PWNU Jatim Sebut PAN Era Zulhas Semakin Dekat NU

by -4235 Views
Mendag RI Zulkifli Hasan hadiri Muskerwil Nahdlatul Ulama Jatim

Minggu, 25 Desember 2022 – 18:20 WIB

VIVA Politik– Menteri perdagangan RI Zulkifli Hasan melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Jawa Timur. Dalam kunjungannya ke Jatim, Zulhas pertama menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur di Pesantren Mojosari, Nganjuk, Sabtu 24 Desember 2022.

Setibanya di lokasi Muskerwil NU Jatim, Zulhas yang hadir bersama Pimpinan Ponpes Sidogiri, KH. Fuad Noerhasan disambut langsung oleh Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar.

Nahdlatul Ulama

Nahdlatul Ulama

Photo :

  • instagram @kaligrafiukiran

KH. Marzuki Mustamar dalam sambutannya bahkan tak sungkan menyebut bahwa Zulhas yang merupakan Ketua Umum PAN memang dekat dengan NU.

“Selamat datang juga Mendag, ini Kyai juga kalau di Lampung ini, Kyai Zulkifli Hasan, yang sekaligus juga Ketua Umum PAN. Rasa-rasanya PAN ini sekarang semakin dekat kepada NU, ketimbang yang lain,” ujar Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar dalam keterangannya.

Disebut Kyai oleh Ketua PWNU Jatim, Zulhas hanya menanggapi dengan rendah hati dan mengaku hanya seorang lulusan PGA (Pendidikan Guru Agama)

“Pak Kyai Marzuki dan para Masyaikh yang kami hormati, saya ini hanya seorang lulusan PGA, kalau tidak merantau mungkin hanya jadi guru biasa atau P3NTR,” ujar Zulhas yang dibesarkan dalam lingkungan Muhammadiyah.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.