Prabowo Sosok Pemimpin Jalan Tengah dan Sudah Selesai dengan Dirinya

by -774 Views
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri acara silaturahmi Ramadhan bersama Pengurus Pusat Gerakan Muslim Indonesia Raya (PP Gemira) di Jakarta Selatan, Minggu, 9 April 2023.

Senin, 10 April 2023 – 11:22 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai sosok jalan tengah yang mampu memimpin bangsa Indonesia ke depan di tengah situasi ketidakpastian dunia saat ini.
 
Hal tersebut disampaikan Muzani saat menghadiri acara silaturahmi Ramadhan bersama Pengurus Pusat Gerakan Muslim Indonesia Raya (PP Gemira) di Jakarta Selatan, Minggu, 9 April 2023.

“Kita perlu jalan tengah. Kita perlu memiliki pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya, pemimpin yang peduli untuk berbagi dengan rakyat, bangsa, dan negaranya, pemimpin yang tidak sibuk memikirkan keluarga dan partainya, dan sosok yang dianggap paling pas dengan itu adalah Prabowo Subianto,” kata Muzani dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Yusril Ihza Mahendra

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Yusril Ihza Mahendra

Muzani menyebut sosok pemimpin jalan tengah yang dimaksud menjadi pintu moderasi untuk menyatukan berbagai kepentingan yang ada.

“Itu sebabnya Pak Prabowo didatangi para pemimpin partai politik dan Pak Prabowo didoakan agar senantiasa sehat dan bisa memimpin Indonesia di 2024,” ujarnya.

Muzani mengatakan bahwa Prabowo Subianto telah menerima tiga pimpinan partai politik dalam sepekan ini, masing-masing ketua umum Perindo, PBB, dan PAN.

Halaman Selanjutnya

Dia menilai kunjungan pimpinan partai politik untuk bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto tersebut sebagai tanda kepercayaan memimpin koalisi besar yang mendapatkan dukungan dari Presiden RI Joko Widodo.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.