Prabowo Hanya Tersenyum Dengar Kabar Sandiaga Akan Pindah ke PPP

by -2601 Views
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto bertemu

Kamis, 29 Desember 2022 – 16:09 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan hanya tersenyum saat mendengar Sandiaga Uno hendak bergabung ke PPP, termasuk kabar rencana maju di Pilpres 2024. Reaksi Prabowo itu diceritakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Menurut Dasco, Prabowo tak berkomentar banyak kecuali senyum mendengar Sandiaga mau hengkang dari Gerindra.

“Kemarin saya ketemu Pak Prabowo. Pak Prabowo kebetulan diceritakan soal berita ini. Tidak ada komentar apa-apa saja kecuali senyum-senyum saja. Ya sudah, karena tidak ada pembahasan lebih lanjut ya sudah kita enggak bahas,” kata Dasco kepada wartawan, Kamis, 29 Desember 2022.

Prabowo Subianto bersama kucingnya yang bernama Bobby

Prabowo Subianto bersama kucingnya yang bernama Bobby

Photo :

  • Instagram @bobbythek4t_prabowo

Saat dikonfirmasi apakah Prabowo rela Sandiaga keluar dari Partai Gerindra, Dasco mengaku tak mengetahui arti senyum Menteri Pertahanan RI itu.

“Saya ga tahu arti senyum-senyumnya apa, saya kan ga tanya,” kata Dasco.

Dasco lebih jauh mengaku belum menerima surat pengunduran diri Sandi dari DPP Gerindra. Akan tetapi, kata Dasco, sesuai undang-undang partai politik, apabila seorang kader beralih ke partai lain maka keanggotaannya dari partai sebelumnya otomatis gugur.

Kendati PPP tidak menyampaikan secara resmi, namun Dasco menilai pernyataannya mengenai akan pidahnya Sandiaga disambut baik oleh kader partai Ka’bah.

Halaman Selanjutnya

“Saya lihat juga kemarin statement saya disambut meriah di PPP. Keliatannya memang sudah tanda-tanda mendekati akhir tahun menjadi jelas dan terarah,” ujarnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.