Perjuangan Kesejahteraan Aceh Sering Kandas di Tingkat Pusat

by -1872 Views
Anggota DPD RI asal Aceh HM Fadhil Rahmi

Selasa, 6 Desember 2022 – 10:59 WIB

VIVA Politik – Anggota DPD RI asal Aceh M Fadhil Rahmi mengajak masyarakat Aceh untuk memaknai momen Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada tahun 2022 sebagai langkah menguatkan persatuan dan kesatuan Aceh.

“Tantangan yang dihadapi oleh Aceh semakin hari akan semakin besar. Untuk itu diperlukan persatuan dan kesatuan yang kokoh,” kata Fadhil Rahmi, di Banda Aceh, Senin, 5 Desember 2022.

Pria yang akrab di sapa Syech Fadhil ini mengatakan, perjuangan keacehan akan tercapai apabila semua pemangku kepentingan bekerja sama baik dari segala tingkatan, eksekutif maupun legislatif, dari DPRK kabupaten/kota, DPR Aceh, eksekutif di Aceh, DPR RI dan DPD RI di tingkat pusat.

Jemaah salat Idul Adha di Aceh membludak (Foto ilustrasi)

Jemaah salat Idul Adha di Aceh membludak (Foto ilustrasi)

Fadhil mengingatkan, semua unsur di Aceh jangan saling sibuk menyalahkan dan mencemooh antar-sesama karena hal itu bisa membuat kerja sama terganggu.

Kalau itu terjadi, kata Syech Fadhil, Pemerintah Pusat di Jakarta hingga masyarakat sendiri akan menilai bahwa Aceh sangat mudah dipatahkan sehingga perjuangan keacehan akan mudah dipatahkan.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.