Perindo Konsolidasi, Hary Tanoe Instruksikan Raih Double Digit di Pemilu 2024

by -502 Views
Hary Tanoesoedibjo di Konsolidasi Nasional Partai Perindo

Jumat, 9 Desember 2022 – 10:30 WIB

VIVA Politik – Menjelang Pemilu 2024, sejumlah partai mulai memanaskan mesin partai mereka. Termasuk Partai Perindo. Dengan melakukan konsolidasi nasional pemenangan Pemilu 2024.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh kader dan pengurus untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya. Ini dilakukan agar partai tersebut bisa masuk parlemen, dan mencapai target double digit kursi dewan di setiap tingkatan pada Pemilu 2024.

“Jadi, targetnya semua double digit di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II,” tegas HT, dalam keterangannya, Jumat 9 Desember 2022.

Hary Tanoesoedibjo di Konsolidasi Nasional Partai Perindo

Hary Tanoesoedibjo di Konsolidasi Nasional Partai Perindo

Itu ditegaskannya saat membuka acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo bertajuk ‘Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera’ di Jakarta, Kamis kemarin 8 Desember 2022.

Konsolidasi Nasional dan Bimtek ini penting dalam rangka menyamakan perspektif. Tujuannya kata Hary Tanoe, agar seluruh kader dan pengurus berjuang memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

“Jadi konsolidasi ini penting sekali untuk menyamakan perspektif. Bagaimana cara kita berkampanye, strateginya dan juga targetnya,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.