Pentas Seni di Banyuwangi dan Aksi Sosial di Palembang

by -631 Views
Relawan Puan Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat Tidak Mampu

Minggu, 18 Desember 2022 – 21:35 WIB

VIVA Politik – Gerak Relawan Puan semakin banyak di daerah-daerah, utntuk mempromosikan sosok Puan Maharani agar bisa maju di Pilpres 2024. Seperti yang mereka lakukan di Banyuwangi Jawa Timur, dan Palembang Sumatera Selatan.

Ini semua mereka lakukan untuk memperkuat basis dukungan terhadap Puan Maharani di 2 wilayah tersebut. Selain ajakan untuk terus bersama menjaga dan melestarikan budaya Indonesia agar tidak punah.

Bertepatan dengan HUT ke-251 Banyuwangi, Relawan Puan juga menggelar pentas seni. Gelaran ini menampilkan tari gandrung. Masyarakat cukup antusias menyaksikan, setidaknya ratusan orang yang menonton. Pentas Seni digelar di Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Warga mengaku senang dengan cara ini. Seperti Toha, warga setempat. Diakuinya, acara Relawan Puan ini busa melestarikan budaya seni tari. 

“Apalagi ini momentunya bertepatan dengan HUT Banyuwangi, Relawan Puan Hebat. Ibu Puan Jaya Selalu,” kata Toha.

Masih di Banyuwangi. Tepatnya di Krajan, Kelurahan Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, untuk membagikan bantuan pupuk bagi para petani. Penerima bantuan seperti Komariah, merasa terbantukan dengan pemberian ini, dan mendukung Puan. 

“Terima kasih tim Relawan Puan atas bantuan pupuknya. Semoga hasil panen saya dapat semakin banyak. Semoga Puan Maharani bisa maju di pilpres 2024,” tutur Komariah.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.