PDIP Undang Jokowi dalam Perayaan HUT, Partai Lain yang Akan Diundang Masih Dibahas

by -264 Views
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto

Selasa, 3 Januari 2023 – 19:58 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku telah menghadap Presiden Joko Widodo untuk menyerahkan undangan agar Kepala Negara bisa menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP. 

“Kemarin kami ditugaskan untuk menghadap Presiden Jokowi, kemarin diterima oleh beliau jam 14.30. Kami sampaikan sekaligus mengundang Bapak Presiden Jokowi,” kata Hasto kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 3 Januari 2023.

Hasto menyebut, perayaan HUT PDIP ini juga akan mengundang pemimpin partai politik lainnya. Tetapi partai apa saja yang akan diundang masih dibahas.

PDIP kumpulkan pengurus DPC di Lenteng Agung. (Foto ilustrasi).

PDIP kumpulkan pengurus DPC di Lenteng Agung. (Foto ilustrasi).

“Acara HUT Partai ini, bagi Ketua Umum Megawati, karena perjalanan partai yang begitu panjang, beliau akan mengkhususkan diri dalam berdialog dengan anak-anak beliau yang dimulai dari anak ranting, PAC, Satgas, dari struktur yang paling bawah sampai ke atas karena itulah hakikat sejarah PDIP,” ujarnya.

“Sedangkan terkait siapa saja yang akan diundang, itu nanti akan dilakukan finalisasi lebih lanjut. Sekarang baru tanggal 3 Januari sehingga nanti akan dilakukan finalisasi lebih lanjut terhadap siapa saja yang diundang dalam pembukaan HUT PDIP,” kata Hasto.

Halaman Selanjutnya

Politikus senior itu menjelaskan, HUT ke-50 PDIP menhusung tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan yang Tak Kunjung Padam” dengan subtema “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.