Panda Nababan Sindir Anies Berkeliaran, Elite Nasdem: Offside!

by -2591 Views
Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai NasDem Effendy Choirie menunjukkan surat somasi sebelum memberikan pernyataan sikap terkait pernyataan Rizal Ramli yang dianggap merendahkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan martabat Presiden J

Senin, 21 November 2022 – 06:34 WIB

VIVA Politik – Pernyataan senior PDI Perjuangan (PDIP) Panda Nababan yang menyindir Anies Baswedan baru bakal capres tapi sudah berkeliatan direspons elite Nasdem. Ucapan Panda dinilai offside. 

Ketua DPP Nasdem Effendy Choirie atau Gus Choi mengatakan pihaknya tak pernah mengklaim Anies sebagai kader. Dia menegaskan Nasdem hanya menganggap Anies sebagai salah satu putra terbaik bangsa yang layak didukung jadi capres.

“Dia adalah salah satu putra bangsa yang kita ajukan menjadi bakal calon. Bukan kader juga. Nanti, kalau mau jadi kader. Tapi, kita juga tidak mengajak dia jadi kader,” kata Gus Choi dalam Dua Sisi tvOne, yang dikutip VIVA pada Senin, 21 November 2022.

Pun, dia heran dengan istilah berkeliaran yang digunakan Panda. Menurut dia, istilah berkeliaran untuk menyoroti Anies ke daerah kurang tepat.

Dia menyindir sebagai senior mestinya Panda gunakan bahasa yang sesuai nilai luhur bangsa seperti silaturahmi.

“Istilah berkeliaran, menurut saya juga offside! Dari nilai luhur bangsa kita. Nilai luhurnya menurut Jawa, anjang sana atau Indonesianya kalau silaturahim populer meskipun itu istilah dari Islam,” jelas Gus Choi.

Politikus senior Panda Nababan.

Politikus senior Panda Nababan.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.