Nomor Urut 16, Ketum Perindo Hary Tanoe: Semangat Raih Double Digit

by -551 Views
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 15 Desember 2022 – 20:20 WIB

VIVA Politik – Dari hasil pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024, Partai Persatuan Indonesia atau Perindo, mendapatkan nomor 16. Saat pengundian, Ketum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, yang langsung hadir.

Dengan begitu, maka Perindo yang kembali menjadi partai peserta di Pemilu 2024, akan menggunakan nomor 16. Ini menjadi pemilu kedua yang diikuti oleh partai besutan Hary Tanoe tersbut.

“Semua nomor adalah bagus tentunya,” kata HT, dalam keterangannya, dikutip Kamis 15 Desember 2022.

Pengambilan Nomor Urut Parpol untuk Pemilu 2024

Pengambilan Nomor Urut Parpol untuk Pemilu 2024

Setelah memastikan kembali berlaga di Pemilu 2024 dengan nomor urut 16, Hary Tanoe berharap menjadi pelecut bagi seluruh kader dan pimpinan partai. Untuk bisa meraih suara maksimal, yakni duble digit seperti yang ditargetkan.

“Kami bersyukur Partai Perindo ditetapkan sebagai partai peserta pemilu dengan nomor urut 16. Itu jadi semangat yang luar biasa bagi kader, pengurus, untuk berjuang memastikan Partai Perindo bisa meraih double digit kursi di DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota,” ujar HT.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa Perindo adalah partai terbuka. Semua warga negara bisa ambil bagian untuk bersama-sama berjuang di Perindo. Dengan tujuan, mempercepat Indonesia sejahtera dan maju.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.