Mundur dari PSI, Michael Didekati Banyak Partai

by -3072 Views
Simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menata boks-boks berisikan berkas

Selasa, 6 Desember 2022 – 10:52 WIB

VIVA Politik – Michael Victor Sianipar menyatakan mundur sebagai anggota Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Michael adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI DKI Jakarta. Pengunduran dirinya dari partai yang telah ia pimpin selama 5 tahun ini, terhitung sejak Senin 5 Desember 2022.

Setelah mundur dari partai berlambangkan bunga mawar itu, Michael Victor Sianipar mengaku sudah didekati oleh sejumlah partai politik. Namun dirinya menyebutkan, masih belum mengambil sikap akan berlabuh ke parpol mana dalam waktu dekat.

“Saya sih partai yang nawarin jujur sudah banyak ya. Tapi saya enggak mau memutuskan dulu deh. Saya mau fokus ke pengunduran diri dari PSI dulu,” kata Michael dikutip Selasa 6 Desember 2022.

Meski begitu, Michael mengaku merasa tidak enak untuk menyebutkan secara rinci terkait partai politik mana saja yang sudah memberikan penawaran terhadap dirinya.

Lebih lanjut, dia menegaskan saat ini dirinya hanya fokus terhadap pengunduran dirinya dari internal PSI.

“Saya harus konsolidasi di dalam. Meskipun sudah kasih tahu teman-teman PSI Jakarta dari kemarin, tapi saya mau mastiin aja,” ucapnya.

“Misalkan pekerjaan rumahnya apa aja, supaya pengganti berikutnya, supaya tim bisa langsung beresin semua,” tandas dia.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.