Momentum Gelorakan Solidaritas Antara Sesama

by -253 Views
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Selasa, 27 Desember 2022 – 20:42 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri berpesan agar perayaan Natal tahun ini jadi momentum untuk terus menggelorakan solidaritas antar umat beragama. Menurut dia, hal itu penting untuk menumbuhkan semangat bangkit dari masalah yang dihadapi bangsa ini.

Demikian disampaikan Megawati dalam perayaan Natal bersama PDIP pada Selasa, 27 Desember 2022. 

“Pada Natal ini, mari kita terus menggelorakan solidaritas antara sesama, khususnya bagi saudara-saudara kita yang sedang dilanda kesusahan akibat bencana,” kata Megawati, dalam keterangannya, Selasa, 27 Desember 2022.

Megawati menambahkan Natal sebagai karya penyelamatan dari awal melalui kelahiran Yesus Kristus sang juru selamat. “Semoga dengan karya dari Sang Pencipta ini, bangsa Indonesia semakin diteguhkan,” jelas Presiden ke-5 RI tersebut.

Dia mengatakan melalui Natal, rahmat kebersamaan dalam kebhinekaan bisa makin dipahami sebagai kekuatan bangsa. Megawati menekankan hal itu karena kebhinekaan membantu terwujudnya kemakmuran dan keadilan sosial. 

“Semoga cahaya Natal semakin membangun optimisme dan harapan. Terus genggam tangan persatuan, perkuat jiwa gotong royong dan kobarkan semangat bagaikan api nan tak kunjung padam,” tutur Megawati. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah)  dalam perayaan Natal PDIP

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) dalam perayaan Natal PDIP

Halaman Selanjutnya

Pun, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak rakyat Indonesia untuk perkuat gotong royong dalam mengatasi segala tantangan. “Mari kita bersama-sama melangkah maju untuk Indonesia,” tutur Puan yang juga Ketua DPR RI tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.