Minta Semua Kader Jadi Jubir Anies, NasDem: Jangan Terintimidasi Oleh Medsos

by -309 Views
Anies Baswedan melakukan safari politik bersama Nasdem di Sumatera Utara

Kamis, 10 November 2022 – 22:08 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali memerintahkan kepada seluruh kader NasDem baik anggota DPR maupun anggota DPRD segera membangun jejaring politik yang solid untuk memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden pada 2024.

“Hubungi semua saudara, kerabat, siap. Kalau hanya upaya kemenangan dilakukan oleh orang dalam ruangan saya tidak yakin untuk mewujudkan kemenangan,” kata Ali saat peringatan HUT NasDem di Senayan pada Kamis, 10 November 2022.

Safari politik Anies Baswedan bersama Partai Nasdem di Sumatera Utara

Safari politik Anies Baswedan bersama Partai Nasdem di Sumatera Utara

Menurut dia, kader-kader tidak perlu berkecil hati ketika Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden belum sempat hadir datang. Justru, kata dia, seluruh kader partai harus menjadi juru bicara yang baik bagi Anies yang pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta dan Partai NasDem di daerah masing-masing.

“Kader-kader jangan terintimidasi dengan media sosial. Katakanlah yang benar jika benar, katakan salah jika salah. Itu menjadi pedoman bagi seluruh Partai NasDem,” jelas dia.

Ia mengingatkan jika ingin membangun negeri ini, semua elemen harus beriringan dengan calon presiden yang punya keinginan dan mampu melakukan perubahan untuk negeri ini. Tapi, keinginan untuk memenangkan pertandingan itu tidak harus menjatuhkan orang lain.

“Keinginan untuk memenangkan pertandingan di luar itu kita enggak harus mencaci maki orang, menganggap orang lain paling bodoh, menggangap diri kita paling benar. Karena kita adalah satu Indonesia,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.