Mesra dengan PPP, Sandiaga Uno Singgung Instruksi Prabowo

by -311 Views
Sandiaga Uno

Jumat, 30 Desember 2022 – 17:14 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga merupakan Menparekraf Sandiaga Uno angkat bicara terkait isu dirinya bakal pindah ke PPP. Menurut Sandiaga, hal itu kemungkinan besar disebabkan karena dirinya sering mengikuti kegiatan-kegiatan PPP.

“Mungkin hal ini yang memicu adanya isu yang menyebutkan saya akan meninggalkan Partai Gerindra karena seringnya ikut dalam kegiatan PPP,” kata Sandiaga dalam keterangannya, Jumat, 30 Desember 2022.

Namun, terang Sandiaga, sebenarnya dirinya tidak hanya mengikuti kegiatan partai politik seperti PPP, tetapi juga dengan seluruh stakeholder. Baginya, kolaborasi sangat penting dilakukan saat ini untuk membangun Indonesia sebagaimana selalu ditekankan oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Nyatanya, tak hanya sebatas partai politik, kolaborasi harus terjalin dengan seluruh stakeholder, Pentahelix! Hal ini yang terus ditekankan Bapak Prabowo. Silaturahim dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik harus terus dirajut demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Sandiaga Uno di Mukernas V PPP di Hotel Sahid Jaya

Sandiaga Uno di Mukernas V PPP di Hotel Sahid Jaya

Photo :

  • VIVAnews/Eduward Ambarita

Lebih lanjut, Sandiaga kembali menegaskan bahwa menyatukan visi dan misi untuk membangun Indonesia ke depan, harus dilakukan dengan seluruh pihak, tidak hanya dengan PPP. Dia pun mengapresiasi dukungan dari PPP atas dirinya agar mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024.

“Adapun dukungan dan sambutan baik dari temen-temen PPP merupakan bentuk apresiasi yang tentunya kami sambut dengan kesiapan. Namun, pencapresan merupakan ranah partai politik,” kata Sandiaga.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku telah mendengar kabar bahwa Sandiaga akan bergabung dengan PPP. Kabar tersebut, kata Dasco, berasal dari rekan-rekan anggota DPR dari Fraksi PPP.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.