Meriahnya Pentas Seni Relawan Puan di Bali hingga Lomba Voli

by -248 Views
Relawan Puan Gelar Workshop Pembuatan Tipat Bali

Minggu, 11 Desember 2022 – 20:20 WIB

VIVA Politik – Melestarikan budaya seperti kesenian, menjadi salah satu yang diperhatikan Relawan Puan. Komunitas pendukung Puan Maharani ini, menggelar kegiatan dalam rangka melestarikan kesenian budaya Indonesia, khusunya budaya Bali.

Kegiatan tersebut, juga dalam rangka memperluas dukungan untuk Puan di Bali. Relawan Puan menggelar Workshop dalam pembuatan Tipat Bali hingga Pentas Seni Tari Panyembrama. 

Relawan Puan Gelar Workshop Pembuatan Tipat Bali

Relawan Puan Gelar Workshop Pembuatan Tipat Bali

Sangat meriah, karena workshop membuat tipat Bali diikuti 150 emak-emak di Desa Tejakula, Kabupaten Buleleng. Semakin seru saat dibuat perlombaan adu cepat membuat tipat. Ada 3 peserta yang tercepat dan mereka berhak mendapatkan doorprize berupa piranti elektronik rumah tangga.

Tambah seru setelah yel-yel dukungan untuk Puan Maharani disuarakan emak-emak tersebut. Prisha, salah satu peserta mengatakan, acara ini sangat positif. 

“Kegiatan ini sangat bagus dan pastinya positif. Acaranya juga berlangsung seru dan ada doorprizenya. Terima kasih Relawan Puan, semoga ibu Puan Maharani dapat memimpin Indonesia mendatang,” kata Ibu Prisha, Minggu 11 Desember 2022.

Untuk puncak acara dilaksanakan di Desa Adat Tanah Gambir, Kintamani, Kabupaten Bangli. Pentas seni ditampilkan dalam acara itu, juga menampilkan tarian panyembrama. Ada ratusan orang yang menyaksikan pentas seni tersebut.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.