Menuju Pilpres 2024, Relawan Sahabat Ganjar Gelar Doa dan Sholawat Bersama di Kuningan

by -322 Views
Relawan Sahabat Ganjar di Kuningan Jawa Barat

Sabtu, 4 Maret 2023 – 12:41 WIB

VIVA Politik – Relawan Sahabat Ganjar, menggelar doa bersama dan sholawat untuk Ganjar Pranowo bisa ikut dan menang di Pilpres 2024 mendatang.

Relawan ini bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Di sana menggelar Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dalam mengadakan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024.

Ribuan warga hadir. Baik masyarakat di sekitar hingga warga pondok pesantren, untuk bersholawat dan mendoakan Ganjar bisa menjadi Presiden RI berikutnya.

Sholawat dilantunkan dan dipimpin oleh Hadroh Majlis Sholawat Merah Putih. Disambut suka cita oleh Santri Darul Muta’Alimien dan masyarakat Desa Cihideunghilir, Kabupaten Kuningan. Mereka juga mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

DPC Sahabat Ganjar kabupaten Kuningan bersama Pengurus Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, dan masyarakat yang hadir melakukan foto bersama.

Pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Kyai Uci Sanusi. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo. Terlihat harapan masyarakat untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, KH Dodo Ali Murtado, yang mendukung bila Ganjar menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Apalagi, Gubernur Jawa Tengah tersebut menurut dia cukup dekat dengan ulama.

Halaman Selanjutnya

“Senang bisa melantunkan Al-Quran dan sholawat di malam ini, di Ponpes Daarul Mutaalimin bersama Sahabat Ganjar. Besar harapan Pak Ganjar jadi Presiden, berkah untuk kita semua, berkah buat bangsa kita Pak Ganjar orangnya Islami, dia mantunya kiyai besar, dia dekat dengan ulama ulama di Jateng, seperti Mbah Moen, Gus Baha dan lain-lain,” ujar KH. Dodo Ali Murtado.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.