Mari Kita Hidupkan Upaya Jadi Pelayan Rakyat

by -440 Views
Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Senin, 5 Desember 2022 – 16:46 WIB

VIVA Politik – Presiden DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengingatkan jajaran partai yang dipimpinnya agar bisa menghidupkan semangat menjadi pelayan rakyat. Menurut dia, hal itu menyesuaikan komitmen PKS.

Syaikhu menyampaikan demikian saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor DPTP PKS, Jakarta, Minggu, 4 Desember 2022.

“Saya ingin mengingatkan kepada diri saya, dan juga struktur di PKS baik di DPP, DPW, DPD, dan DPC sampai ke DPRa marilah kita menghidupkan upaya untuk menjadi pelayan-pelayan rakyat. Karena Rasulullah SAW sudah memerintahkan kita untuk jadi Sayyidul qaum wa khadimuhum,” kata Syaikhu, dalam keterangan resmi PKS yang dikutip pada Senin, 5 Desember 2022.

Dia mengajak agar para kader PKS bisa melayani sebagian rakyat yang saat ini tengah menderita lantaran terjadi bencana di sejumlah daerah. Ia menyebut bencana gempa di Cianjur, hingga erupsi di Lumajang harus jadi perhatian PKS.

“Saya kira inilah pelayanan yang harus kita berikan dengan memberi pelayanan yang terbaik pada masyarakat di sekitar kita,” lanjut Syaikhu. 

Petinggi PKS dan tokoh agama dalam acara Maulid Nabi di DPP PKS.

Petinggi PKS dan tokoh agama dalam acara Maulid Nabi di DPP PKS.

Pun, dia menambahkan, selain menguatkan komitmen pelayanan, menghidupkan sikap kedermawanan juga perlu ditingkatkan dalam momentum peringatan Maulid Nabi. Lalu, dia mengatakan saat ini banyak masalah yang harus diselesaikan. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.