Mardiono Didukung Para Tokoh Lembaga Adat Melayu di Babel Besarkan PPP

by -724 Views
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono berdialog dengan para tokoh lembaga adat melayu

Kamis, 22 Desember 2022 – 23:23 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mendapat dukungan dari para tokoh lembaga adat melayu di Bangka Belitung untuk membesarkan kembali partai berlambang Kabah ini. Dukungan tersebut hadir saat ia melakukan dialog, diskusi, dan makan bersama para tokoh tersebut, di salah satu rumah senior PPP, Pangkalpinang, Bangka Belitung.

“Alhamdulillah pagi ini saya tidak menyangka bisa dipertemukan dengan para tokoh adat melayu di Bangka Belitung. Pada prinsipnya tokoh adat akan mendukung agar PPP besar kembali di Babel maupun secara nasional,” tutur Mardiono dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 22 Desember 2022.

Mardiono mengaku mendapat berbagai pesan dan nasihat dari para tokoh lembaga adat Melayu soal kebangsaan, agama, kenegaraan, hingga perekonomian. Menurut dia, hal tersebut akan dijadikan referensi membangun bangsa ke depan.

“Saya mendapat pesan luar biasa dari para tokoh adat yang mengandung makna besar. Ini akan menjadi referensi membangun bangsa sesuai dengan kearifan lokal,” ungkapnya. 

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Sementara itu, Ketua Lembaga Adat Melayu atau LAM Bangka Belitung, Prof Bustami Rahman mengaku lembaga melayu tidak bisa dilepaskan dari PPP yang berlandaskan keislaman.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.