Kritik Pangkat Tituler Deddy Corbuzier, Jubir PKB: Hanya Cari Sensasi

by -400 Views
Juru bicara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mikhael Sinaga.

Minggu, 18 Desember 2022 – 16:30 WIB

VIVA Politik – Pangkat Letnan Kolonel (Letkol) Tituler yang disematkan terhadap YouTuber Deddy Corbuzier masih menuai polemik. Cara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang berikan pangkat itu dinilai tak sesuai dengan kondisi saat ini.

Juru Bicara milenial DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mikhael Sinaga menyindir Deddy bahwa banyak cara dan berbagai bidang untuk membela negara.

“Dengan kemampuan om Deddy di bidang media sosial, kalau memang Menhan mau menggandengnya silakan saja. Tanpa, harus memberikan pangkat tituler tersebut,” kata Mikhael, dalam keterangannya, Minggu, 18 Desember 2022.

Dia mengkritik mestinya Deddy yang seorang YouTuber handal paham dengan kondisi ini. Dengan demikian, tak hanya mementingkan seragam dan pangkat. “Apa yang dilakukan om Deddy ini beneran cinta tanah air atau hanya mencari sensasi,” tutur Mikhael.

Menhan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier

Menhan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier

Mikhael menyoroti Deddy terkesan memiliki pemikiran yang agak jadul sehingga tak sesuai dengan image yang dibangun selama ini.

Figur selebritas Deddy Corbuzier jadi sorotan karena dapat pangkat Letkol Tituler dari Menhan Prabowo Subianto. Hal itu jadi polemik dan memunculkan pro dan kontra. Bahkan, kritik juga muncul dari sejumlah Anggota Komisi I DPR.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.