Koalisi Gerindra dengan PKB Masih Kompak

by -2740 Views
Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Kamis, 29 Desember 2022 – 10:06 WIB

VIVA Politik – Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, menegaskan bahwa koalisi Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, saat ini masih kompak.

Itu dikatakan Dahnil, saat disinggung kabar keretakan antara koalisi PKB dengan Gerindra yang diresmikan pada Agustus 2022 tersebut. Kabar itu mencuat, karena belum adanya keputusan capres-cawapres yang disepakati.

Prabowo dan Cak Imin tanda tangan sepakat koalisi Gerindra-PKB.

Prabowo dan Cak Imin tanda tangan sepakat koalisi Gerindra-PKB.

Photo :

  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Prabowo Subianto sebagai capres dari Gerindra, dinilai cocok untuk dipasangkan dengan cawapres lain. Sementara PKB tetap ingin Ketumnya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menjadi capres atau cawapres.

“Koalisi dengan PKB masih kompak,” kata Dahnil kepada VIVA, dikutip Kamis 29 Desember 2022.

Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, itu mengakui dalam perjalanan koalisi kedua partai, dinamika selalu ada. Gerindra sendiri sudah memutuskan Prabowo Subianto adalah Capres 2024. Begitupun PKB, Cak Imin adalah capres. Keputusan capres-cawapres yang akan diusung koalisi ini, akan ditentukan oleh Prabowo dan Cak Imin.

Dahnil mengatakan, dinamika politik yang terjadi akan sama-sama dihadapi oleh koalisi Gerindra dan PKB.

Halaman Selanjutnya

“Dinamika politik kita kan masih sangat dinamis. Namun, dengan PKB kita terus menghadapi dinamika tersebut secara bersama,” katanya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.