KIB Tentukan Capres-Cawapres Pelan dan Hangat seperti Mesin Diesel, Kata Elite PPP

by -945 Views
Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi.

Selasa, 28 Februari 2023 – 19:37 WIB

VIVA Politik – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menyampaikan partainya kemungkinan menyiapkan nama bakal calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pemilu 2024 dalam musyawarah kerja nasional yang dijadwalkan pada Maret atau April 2023.

“Ada dua forum yg bisa digelar, bisa mukernas atau rapimnas khusus, tapi sepertinya kami akan memutuskan melalui mukernas yang menurut jadwal digelar sekitar bulan Maret ini atau April 2023. Tentu sambil menunggu aspirasi atau usulan dari dewan pimpinan wilayah-wilayah,” ujar Baidowi kepada wartawan usai menghadiri pemaparan hasil survei Media Survei Nasional (Median) di Jakarta, Selasa, 28 Februari 2023.

Pada kesempatan sama, ia menyampaikan pula PPP berkomitmen untuk mempertimbangkan secara cermat bacapres dan bacawapres yang mereka usung pada Pemilu 2024.

 Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) bersama dengan ribuan kader partai di Hotel Dalton Makassar.

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) bersama dengan ribuan kader partai di Hotel Dalton Makassar.

“Kami menghitung secara cermat, mengalkulasi secara cermat, siapa kira-kira calon presiden yang diusung PPP dan memenangkan kontestasi,” ujarnya.

Hal yang sama, lanjut Baidowi, juga berlaku dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Halaman Selanjutnya

Menurut dia, koalisi yang terdiri atas Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan PPP itu berkomitmen untuk tidak terburu-buru dalam menentukan bacapres dan bacawapres yang akan diusung.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.