Ketua GP Mania Sebut Duet Ganjar-Sandiaga di Pilpres 2024 Minim Resistensi

by -178 Views
Ketua Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer (kedua dari kiri)

Minggu, 25 Desember 2022 – 19:00 WIB

VIVA Politik – Ketua Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer menakar peluang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jika berpasangan dengan Menparekraf RI Sandiaga Uno di pilpres 2024. Hal itu disampaikan Immanuel dalam acara diskusi publik ‘Teman Politik’.

Immanuel yang akrab disapa Bung Noel menyebut pasangan Ganjar-Sandi minim resistensi. Sebab menurut dia, sosok Sandiaga dapat diterima di berbagai kalangan.

“Kalau kita lihat resistensi ke Mas Sandi ini ga begitu tinggi daripada yang lain. Makanya saya lihat ini sosok tandeman yang paling bagus kombinasi dua ini, karena beda pemilihnya,” ujar Noel di Jakarta, dikutip Minggu, 25 Desember 2022.

https://www.youtube.com/watch?v=GoW3lloj3-k

Lebih lanjut, Noel yang juga merupakan Ketua Jokowi Mania (JoMan) ini menilai Sandiaga Uno mumpuni secara sosial dan politik. Dia pun secara tersirat mengaku sreg jika Ganjar Pranowo berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Soal pengalaman jadi pejabat sudah, jadi pengusaha sudah, mendampingi siapapun sudah. Nah yang dia belum lakukan kan menjadi pendampingnya Mas Ganjar,” ucap Noel.

Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.